Bagaimana Standarisasi di Bisnis Kuliner?

Mungkin sudah berpuluh atau ratus kali blog ini membahas tentang pentingnya standarisasi rasa dalam sebuah bisnis kuliner, baik itu restoran, cafe, catering atau bahkan warung pinggir jalan. Bagaimana cara melakukan standarisasi, tentunya disesuaikan dengan skala dan kebutuhan usaha kuliner tersebut.

Ada yang melakukan standarisasi seperti apa yang ditulis ibu ine dalam sebuah milis kuliner dibawah ini :

Ada juga yang baru menyadari pentingnya standarisasi karena pengalaman dicomplain orang lain karena setiap masakan yang sama dihidangkan di waktu berbeda, rasanya berbeda pula seperti ibu Renny di bawah ini.

Yang pasti, lakukan standarisasi usaha kuliner kita mulai dari sekarang yuk, sebelum kita mendapat komplain dari pelanggan.

“Spice, bumbu racik rempah solusi standarisasi usaha kuliner Anda”
Call Johan 0878 8141 8030 & johan@fatmawati.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s