Bumbu Mie Instant non MSG

Mi instan adalah mi yang sudah dimasak terlebih dahulu dan dicampur dengan minyak, dan bisa dipersiapkan untuk konsumsi hanya dengan menambahkan air panas dan bumbu – bumbu yang sudah ada dalam paketnya.

Sebagian orang percaya bahwa konsumsi mie instan sebagai makanan harian dapat menyebabkan efek kurang baik terhadap kesehatan. Persepsi ini banyak dipengaruhi oleh kandungan penyedap rasa dalam jumlah cukup banyak dalam setiap sachet bumbu mie instan.

Kebutuhan konsumsi mie instan sehat belakangan ini memicu pengusaha pangan untuk menciptakan mie dari berbagai bahan yang lebih sehat, kaya kandungan gizi dan serat. Bahkan tak tanggung, sebagian produk di pasaran sudah mengklaim bahwa mie produksi mereka merupakan mie organik dengan bahan baku tanaman atau hewan yang dibudidayakan dengan cara organik.

Tidak hanya bahan baku pembuat mie yang sudah dipilih dari bahan yang lebih sehat, bumbu mie instan sebagai bagian yang berpengaruh besar terhadap cita-rasa mie instan mulai dipilih menggunakan komposisi yang lebih baik : non MSG, tanpa bahan pewarna, tanpa bahan pengawet. Kepedulian terhadap kesehatan memang tidak bisa setengah-setengah. Sayang jika mie diolah dari bahan dengan kandungan gizi yang baik dibumbui dengan bahan yang diyakini mempunyai efek yang kurang baik bagi kesehatan.

Gambar dari sini dan sini.

77 responses to “Bumbu Mie Instant non MSG

  1. PondokSehat Bunda

    Itu mienya mi basah ​Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª? Bumbunya di jual terpisah? Berapaan bumbunya? Bumbunya dijamin sehat?

  2. bu,tolong kirim penawaran mie dan bumbunya donk…makasi ya

  3. beli bumbunya saja bs ? brp harganya ? makasih

  4. Maaf mas kalau mau order bumbu mie instant dan sekalian harga mie keringnya keman yah ? posisi saya di padang sumbar alamat email saya dijal@24itservis.com

  5. Mohon penawaran harga dan spesifikasi bumbu mie instant tanpa mie ya…

  6. Permisi, bumbunya di jual dalam bentuk sachet atau bisa curah ? Minta tolong daftar harga & minimal order brp ? Satu paket bumbu termasuk apa saja (bumbu,minyak…..) ? Atau di jual Terpisah ? Terimakasih.

    • bumbu mie instan bisa dalam bentuk sachet kecil atau curah. tanpa minyak, rasa sepenuhnya dihasilkan oleh bumbu serbuk. informasi harga dan minimal order saya sampaikan ke e-mail Pak Alex. Mohon cek

  7. Saya tertarik untuk bumbu mi instan nya, bisa kirim penawaranya, baik yg sachet ataupun yg curah( curah ini tetap sama kualitasnya kan?) terimakasih

  8. Bisa saya minta penawaran harga bumbunya? Utk spt mie grg ada? Mksih

  9. Mohon dikirim penawaran utk bumbu saja dlm bentuk sachets atau curah, trims

  10. Saya tertarik tolong kirimkan penawarannya..thanks

  11. saya tertarik tolong kirim penawarannya

  12. Siang Admin, saya minat sama bumbu mienya. boleh minta daftar harga dan jenis2 bumbu untuk jenis2 mie yang berbeda. terima kasih.

  13. Saya berminat untuk menjadi agen. boleh kirimkan syarat2nya?

  14. bumbu ini dsesuaikan jenis mie atau bagaimana?

  15. dear admin, boleh minta penawarannya?
    Thanks

  16. boleh tahu apa ada bumbu mie rasa bakso, kalau boleh beli bumbunya aja ya? Kasih informasi sejelasnya. Saya dikota gresik jawa timur

  17. bu boleh tahu harga bumbu mie instant non msg…email ya

  18. Pak boleh minta penawaran harga bumbunya dan tepung krispy ala KFC sama bumbu marinatenya, terima kasih.

  19. tolong kirim penawaran bumbu instan non msg ke email saya..

  20. produk bumbu instant nya ada sertifikat halal dari mui dan izin dari depkes gak

    • Bpk. Syamsiah, produk kami telah terserifikasi Halal MUI Jawa Barat seperti kami lampirkan di atikel kami sebelumnya. begitu juga dengan izin dinas kesehatan berupa nomor P-IRT.

  21. Tolong admin saya minta daftar barang dan harga dan min ordernya! saya ada didaerah bekasi

  22. maaf mau nanya, harga bumbu curahnya brp ya?apa bisa di pakai buat kuah bakso?tks.

  23. Minta penawarannya bu admin…tq

  24. dear admin..tolong penawaran bumbu2 non MSG dan pengawetnya ke email saya ..terimakasih🙂

  25. Mohon email penawaran nya , dan variant nya bu. Trima kasih

  26. Min, saya minta penawaran bumbu mie instannya, kirim ke email yah..
    dyane_fun_cute@yahoo.com

  27. Admin, tlg dikirim penawarannya ya….

  28. bisa tolong kirim penawaran nya ke email saya ya untuk bumbu serbuk kuah bakso, bisa dalam bentuk sachet atau gimana? pakai msg atau tidak, jadi kalau mau bikin kuah nya tinggal mengaduk kemasan sachet kedalam mangkuk air gitu ya terima kasih

  29. tlg sgr kirim penawaran nya y

  30. Pengen liat penawarannya donkkk…

  31. om admin, saya juga minta penawaran bumbu mie instant, boleh dikirim ke email saya, thanks

  32. bu tolong kirimin harganya untuk bumbunya dong,aq butuhnya rutin tiap bulan

  33. Saya tertarik untuk beli, mohon dikirim penawarannya ke mandirifirman@yahoo.co.id, thanks

  34. mas kalo pesan bumbunya bisa kan?
    ada varian rasa apa aja mas
    tolong diemail berikut harganya ya
    makasih

    • pesan bumbu tentu bisa. varian : ayam bawang (reg & pedas), mie goreng (reg & pedas) soto dan kare
      penawaran bumbu mie instan non msg sudah kami e-mail, silakan cek
      Johan
      0878 8141 8030
      2A373D26

  35. ini bumbu mienya udh dalam bentuk sachet belum?brapa harga per sachetnya?

    • bumbu mie sudah dalam bentuk saachet, tanpa bubuk cabe dan minyak sayur
      penawaran bumbu mie instan non msg sudah kami e-mail, silakan cek
      Johan
      0878 8141 8030
      2A373D26

  36. selamat pagi,
    saya mohon penawaran bumbu mie tanpa msgnya bro Admin.
    Terimakasih

  37. Ada bumbu mie rasa ayam bawang gak. Berapa persachetnya. Trimakasih

  38. Klo mau pesan harga dan minimal order brp?

    • minimal order 500 pcs per varian.
      varian :
      – ayam bawang (reg & pedas)
      – mie goreng (reg & pedas)
      – soto
      – kari
      penawaran bumbu mie instan non msg sudah kami e-mail, silakan cek
      Johan
      0878 8141 8030
      2A373D26

  39. Jual bumbunya aja?brp hrganya per kilo utk bumbu mie goreng?minim order brp?

  40. Mau pesen.gmn caranya?

Leave a Reply

